Sabtu, 10 Mei 2008

Komandan Tentara Rusia Jadi Muadzin

Kumpulan Artikel Islami

Komandan Tentara Rusia Jadi Muadzin Anatoli lahir di kota Baku negara Azerbaijan. Iaseorang yang sangat benci kepada kaum muslimin. Ia salah seorangkomandan tentara komunis Rusia yang memerangi umat Islam diAfghanistan dan telah ba-nyak kaum muslimin yang terbunuh di tangannya.

Ia tidak percaya kepada agama manapun. Ia adalah seorang penganutideologi komunis yang militan dan sangat fanatik melawan Islam.Kebenciannya akan muncul walau hanya dengan melihat seorang muslim. Iatidak pernah mencari sebuah keyakinan dan juga tidak pernah ragudengan pemikirannya hingga ia di pindahkan ke daerah Jalalabad sebagaikomandan angkatan perang Rusia. Kelanjutan kisah ini kita serahkankepadanya:Tujuan kedatanganku ke tempat ini adalah untuk membasmi kekuatanmujahidin muslim. Aku memperlakukan keluarga mereka dengan kasar. Akuberusaha untuk membunuh mereka dengan berbagai senjata modern danalat-alat canggih lainnya. Kami bombardir mereka dari darat dan udara.Tetapi aneh, mereka yang tidak mempunyai senjata kecuali bedil yangtidak dapat di pakai untuk berburu rusa itu dapat membuat tentarakukocar-kacir. Keraguan mulai menggelayuti diriku. Aku perintahkan salahseorang tentaraku untuk memanggil beberapa keluarga yang mampuberbahasa Rusia. Kemudian mereka mengajakku untuk memeluk Islam.Seketika opiniku tentang Islam berubah.

Aku sudah mempelajari semua agama dan akhirnya aku membuat ketetapanyang ditentang oleh semua teman-temanku yaitu menyatakan keislamanku.Namun ini sudah menjadi keputusanku dan aku tetap teguh walau merekaberusaha untuk meyakinkan aku agar memilih selain Islam. Aku mengajakkeluargaku sehingga aku, istriku dan semua anak-anakku memeluk Islam.Aku membuat keputusan untuk menyeru ke jalan Allah dan akhirnya akumenjadi seorang muadzin. Semoga Allah mengampuni dosaku dan mem-bukapintu taubat untukku.

[SUMBER: Serial Kisah Teladan, Juz I, karya Muhammad bin Shalih al-Qaththanisebagai yang dinukil dari Buletin al-Muslimin, edisi 350,Penerbit DARUL HAQ, Telp.021-4701616]

Artikel Komandan Tentara Rusia Jadi Muadzin diambil dari http://www.asofwah.or.id
Komandan Tentara Rusia Jadi Muadzin.

Tidak ada komentar: