Selasa, 20 Mei 2008

Jika Manusia Merasa Bahwa Dirinya BersenggamaPada-hal Itu Bukan Kenyataan, Maka Mungkin Itu Berasal dari Jin

Kumpulan Artikel Islami

Jika Manusia Merasa Bahwa Dirinya BersenggamaPada-hal Itu Bukan Kenyataan, Maka Mungkin Itu Berasal dari Jin

>> Pertanyaan :

Aku mengetahui seseorang yang mengeluhkan perkaranya. Yaitu, ketika iahendak tidur, sedangkan ia berada di atas tempat tidurnya, ia merasabahwa seorang wanita menyetubuhinya. Hal itu berulang-ulang kaliterjadi padanya, dan ia mengalami orgas-me karenanya. Ia bertanyatentang hal itu, lalu sebagian orang memberitahukan kepadanya bahwamungkin jin wanita menye-tubuhinya.

Apakah ini benar Apakah mungkin manusia menyetubuhi jin atau menikahdengan mereka Dan, apa hukum mengenai hal itu?

>> Jawaban :

Ini bisa terjadi pada laki-laki dan perempuan. Jin itu ada-kalanyamenampakkan diri dalam wujud manusia yang sempurna anggota tubuhnya,dan tidak ada yang menghalanginya untuk menyetubuhi manusia kecualidengan membentengi diri dengan dzikir, doa, dan wirid-wirid yangma'tsur. Adakalanya ia menga-lahkan sebagian wanita, walaupun telahmeminta perlindungan [kepada Allah] darinya, di mana ia merasukinyadan meng-gaulinya. Tidak ada halangan juga bahwa wanita jinmenampakkan diri dalam wujud wanita yang lengkap anggota tubuhnya danmenggauli laki-laki hingga membangkitkan syahwatnya. Ia merasamenyetubuhinya, keluar mani karenanya, dan merasakan orgasme tersebut.Cara membentengi dari keburukannya ialah memelihara diri, berdoa,berdzikir, mempergunakan wirid-wirid yang ma'tsur, dan memeliharaamal-amal shalih serta menjauhi hal-hal yang diharamkan. Wallahu a`lam.

Fatwa Syaikh Abdullah al-Jibrin yang ditandatanganinya

Artikel Jika Manusia Merasa Bahwa Dirinya BersenggamaPada-hal Itu Bukan Kenyataan, Maka Mungkin Itu Berasal dari Jin diambil dari http://www.asofwah.or.id
Jika Manusia Merasa Bahwa Dirinya BersenggamaPada-hal Itu Bukan Kenyataan, Maka Mungkin Itu Berasal dari Jin.

Tidak ada komentar: