Minggu, 29 Juni 2008

40 Orang Hindu Alami Kebutaan Pasca Perobohan MajidBabry Di India

Kumpulan Artikel Islami

40 Orang Hindu Alami Kebutaan Pasca Perobohan MajidBabry Di India Sekitar 40 orang Hindu yang ikut dalam serangankeji ke masjid Babry untuk merobohkannya pada tanggal 6 Desember 1992,beberapa tahun lalu mengalami kebutaan setelah gagal melakukanberbagai upaya penyembuhan yang ditangani para dokter spesialis matakenamaan di India.

Hal ini diketahui melalui laporan yang dipublikasikan surat kabar

Anshary Express, yang terbit di India ketika itu yang menyebutkanbahwa propaganda umat Hindu untuk merobohkan masjid tersebut diikutisejumlah besar orang-orang Hindu ekstrem dari berbagai pelosok Indiayang sebelumnya telah lama mendapatkan latihan untuk tujuan itu.

Surat kabar tersebut juga menyebutkan, 31 orang yang mengalamikebutaan itu tinggal di satu komplek di kota Maharinor. Sebelumnyamereka pernah melakukan upaya penghancuran masjid tua milik kaumMuslimin itu namun belum berhasil.

Sekarang [setelah penghancuran masjid tersebut-red.,] kelompokorang-orang ini menggantungkan hidup mereka kepada bantuan yangdiberikan organisasi-organisasi Hindu.

Di samping kelompok pertama ini, terdapat 9 orang lainnya yangmerupakan anggota organisasi ‘Gazy Boor’ di Atar Pradesh yang jugakehilangan penglihatan mereka alias buta setelah ikut serta dalamtindak penghancuran tersebut.

Seperti yang dikutip surat kabar tersebut dari mereka, sekarang inimereka menyesali tindakan tersebut dengan menyatakan bahwa tuhan-tuhanmereka telah murka terhadap mereka karena telah merobohkan masjidBabry. Kebutaan yang mereka alami itu tidak lain adalah sebagaibalasan dari tuhan-tuhan mereka itu â€"menurut klaim mereka-.

Salah seorang wali dari orang-orang tersebut menyebutkan, putranyamemang telah mendapatkan latihan khusus untuk dapat ikut serta dalamtindak penghancuran masjid itu namun ia mengaku belum mengetahuiidentitas pihak yang telah merekrut putranya tersebut.

Penduduk setempat, demikian juga kawasan sekitarnya berkeyakinan bahwadengan tindak penghancuran itu mereka telah melakukan dosa besar.Karena itulah, balasannya mereka menjadi buta.

[SUMBER: Nihaayah azh-Zhaalimiin karya Ibrahim bin ‘Abdullahal-Hazimy, Juz.IX, hal.99-100 seperti yang dinukilnya dari surat kabar

ar-Riyaadh, Volume 9069, tahun 1413 H]

NB: Sekali pun kejadian ini sudah lama, tetapi mudah-mudahan menjadipelajaran zaman. Kemudian, kebutaan yang mereka alami itu sematakarena azab dari Allah atas mereka, bukan karena tindakan merobohkanitu sendiri. Sekali pun demikian, yang jelas perbuatan itu amat besardosanya-red.

Artikel 40 Orang Hindu Alami Kebutaan Pasca Perobohan MajidBabry Di India diambil dari http://www.asofwah.or.id
40 Orang Hindu Alami Kebutaan Pasca Perobohan MajidBabry Di India.

Tidak ada komentar: