Sabtu, 07 Juni 2008

Sebagian Penyihir dan Tukang Sulap Dapat Melihat JinKarena Mereka Berkhidmat Kepada Jin

Kumpulan Artikel Islami

Sebagian Penyihir dan Tukang Sulap Dapat Melihat JinKarena Mereka Berkhidmat Kepada Jin

>> Pertanyaan :

Apakah benar bahwa terdapat orang-orang yang dapat me-lihat langsungsiapa yang mereka kehendaki dan kapan saja mereka kehendaki?

>> Jawaban :

Adapun jenis menusia maka tidak mampu melihat jenis jin secara hakikisesuai bentuk penciptaan mereka. Tetapi setan-setan itu merasuki parapenyihir dan dukun serta berbicara lewat lisan mereka serta melihatjin dalam wujud aslinya.

Ketika itulah orang tersebut yang dirasuki jin tersebut mengabarkanbahwa ia melihat jin, dan bahwa mereka datang dan pergi. Mereka datang,sedang-kan mereka dan orang-orang yang berada di sekelilingnya tidakmelihat suatu pun. Mereka harus berkhidmat kepada jin atau setansehingga menampakkan diri kepada mereka yang tidak bisa dilihat selainmereka. Dan, mungkin pula sebagian orang yang bertakwa dan shalihdikuakkan untuk mereka, ketika akan wafat, sehingga mereka melihatpara malaikat yang turun untuk men-cabut nyawa mereka.

Diriwayatkan dari banyak kalangan yang bertakwa dan shalih mengenaihal itu berbagai hikayat. Dan, Allah Mahakuasa atas segala sesuatu.

Fatwa Syaikh Abdullah al-Jibrin yang ditandatanganinya

Artikel Sebagian Penyihir dan Tukang Sulap Dapat Melihat JinKarena Mereka Berkhidmat Kepada Jin diambil dari http://www.asofwah.or.id
Sebagian Penyihir dan Tukang Sulap Dapat Melihat JinKarena Mereka Berkhidmat Kepada Jin.

Tidak ada komentar: