Rabu, 11 Juni 2008

Lumpuh Karena Dendam Jin Wanita, Setelah Diruqyah,Sembuh

Kumpulan Artikel Islami

Lumpuh Karena Dendam Jin Wanita, Setelah Diruqyah,Sembuh Ada seorang pemuda yang suka berfoya-foya danbermain-main seperti umumnya para pemuda. Hal itu membuat ia tidaklagi mengenal sedikit pun ajaran agamanya.

Suatu hari, ia merasa putus asa dengan kehidupan ini, lalu nekadmelakukan atraksi olahraga berbahaya karena ingin dianggap sebagaijagoan.

Tiba-tiba ia jatuh dari atas tembok ke tanah. Setelah kejadian itu,mendadak ia mengalami rasa sakit di kepalanya dan tidak mampu berjalanlagi alias lumpuh.

Kemudian keluarganya membawanya ke para dokter namun mereka mengatakanbahwa ia sehat wal ‘afiat, tidak ada satu gejala penyakit pun diseluruh anggota tubuhnya.

Keluarganya kemudian membawanya ke salah seorang Qari yang pandaimembacakan ruqyah.

Setelah dibacakan kepadanya, diketahui bahwa ternyata ketika ia jatuhke tanah tempo hari, mengenai seorang jin wanita sehingga menyakitinyadan membuatnya dendam terhadapnya.

Sang Qari mengulangi bacaan beberapa ayat ruqyah beberapa kaliguna mengusir jin wanita itu dari jasad pemuda tersebut. Akhirnya, jinwanita itu pun keluar dan pemuda tersebut bisa berjalan kemballi. Iapun bertobat dan memuji Allah SWT atas nikmat tersebut.

[SUMBER: asy-Syifaa’ Ba’da al-Maradh karya Ibrahim bin Abdullahal-Hazimy, hal. 30]

Artikel Lumpuh Karena Dendam Jin Wanita, Setelah Diruqyah,Sembuh diambil dari http://www.asofwah.or.id
Lumpuh Karena Dendam Jin Wanita, Setelah Diruqyah,Sembuh.

Tidak ada komentar: